Dapatkan $10 di sini

Jumat, 06 Januari 2017

Desaint COC TH 5

Aduh sangking padatnya pekerjaan di dunia nyata jadi akhir-akhir ini admin RSB-RumahSeoBlogger jarang sekali ngeblog. Sekarang pas lagi senggang saya akan update artikel saya tentang game COC yang sekarang sudah nakik level ke TH 5 hehe.

Sebenarnya udah ada satu mingguan lever COC RSB-RumahSeoBlogger di level 5, tapi ya tadi padatnya pekerjaan jadi telat menulis artikel ini hhhhhh.
Oh ya saya juga melakukan perombakan total dari yang kemarin di Level TH 4 sekarang ke TH 5 Desaint pertahanan pun baru hehe. Silahkan lihat gambar di bawah ini Desaint COC TH 5 milik RumahSeoBlogger.



Gima menurut sobat semuanya tentang desaint TH 5 milik admin RSB-RumahSeoBlogger? Silahkan sobat kasih masukan kurang gimana, maklum admin RSB-RumahSeoBlogger kan baru mainnana COC masih banyak bingung.

Jika sobat pencinta COC silahkan kasih masukkan apa yang harus saya lakukan ke depannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Jaringan Koneksi Add Hoc pada Komputer Windows 8

Perilian | Cara Membuat Koneksi Add Hoc pada OS Windows 8 dengan Mudah - Hai sobat kali ini saya mau share mengenai cara membuat koneksi a...