Dapatkan $10 di sini

Selasa, 10 Januari 2017

Game pertualangan terbaru 2017

Beberapa waktu lalu saat admin RSB-RumahSeoBlogger membuka email, ada email masuk dari salah satu pengunjung blog RSB-RumahSeoBlogger yang meminta rekomendasi dari blog ini tentang game petualangan yang terbaru dan seru untuk dimainkan.  Untuk memenuhi permintakan sobat pengunjung kali ini saya selaku pengurus blog RSB-RumahSeoBlogger akan memberikan beberapa rekomendasi game pertualangan yang seru untuk di mainkan.

Game android memang lagi ngetren kali ini di kalangan gamers, salah satu game yang lagi ngetren kali ini yaitu COC game strategi. Game ini banyak dimainkan di berbagai negara dan kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun banyak yang memainkannya..

Selain Game COC sebenarnya masih banyak lagi game yang lagi ngetren kali ini, nah dibawah ini RSB-RumahSeoBlogger akan memberikan sedikit rekomendasi game yang seru dan tidak membosankan untuk dimainkan.

Kumpulan game petualangan android Gratis untuk di mainkan. 



 Game ini merupakan produk dari gameloft. Ini adalah game binatang purba dengan tampilan dan karakter yang sangat lucu-lucu. Anda akan berpetualang dengan sid, manny dan diego untuk menyelesaikan berbagai rintangan yang ada. 




Jika diatas kita telah memainkan game yang lucu kali ini game Dungeon Hunter 4 merupakan game developer tetap sama seperti ICE AGE ADVENTURES Yaitu gameloft. Game ini juga menawarkan banyak tantangan, dan perlu di ingat game ini telah diklaim sebagai salah satu game gratis yang memiliki interface terbaik sampai detik ini. 
Dilihat dari gambarnya aja pasti udah pada tau bukan ini game tentang apa? Game ini developer dari Fingersoft, game ini kita akan berpetualang dengan seekor monyet dan akan mengumpulkan pisang sebanyak-banyaknya dijamin deah seru dan lucu. 

Game ini yang paling sering saya mainkan, game ini sangat seru kita akan disajikan musuh berbagai monster dan zombie, saya akui saya lagi di level 9 sangat susah. 
Game ini adalah developer dari Hummingbird Mobile Games.  Game ini sangat rekomendasi RSB-RumahSeoBlogger untuk di download karena memang saya akui game ini sangat seru. 


RSB-RumahSeoBlogger cuma bisa mengasih rekomendasi ke 4 game itu saja. Lain kali akan coba saya mainkan dulu game pertualangan yang seru dan akan saya tulis lagi di blog RSB-RumahSeoBlogger ini. 

Semoga sedikit game diatas dapat membantu teman-teman yang lagi kebingungan mencari game pertualangan yang seru untuk android sobat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Jaringan Koneksi Add Hoc pada Komputer Windows 8

Perilian | Cara Membuat Koneksi Add Hoc pada OS Windows 8 dengan Mudah - Hai sobat kali ini saya mau share mengenai cara membuat koneksi a...