Dapatkan $10 di sini

Jumat, 21 Juli 2017

tutorial instal idm

How to Install IDM





Internet Download Manager (IDM) 6.23 Build 16 full version ini merupakan pembaharuan atau update 15 Juli 2015 dari IDM versi 6.23 build 15 full Patch kemarin yang kini telah rillis. pembaharuan dari setiap Bug atau kesalahan program terus di lakukan dan di share guna memberikan kenyamanan pengguna seiring update terbaru nya juga browser yang ada. Internet download manager 6.23 Build 16 atau dengan kata lain IDM 6.23 Build 16 Full Final Terbaru ini mampu membuat kecepatan download jadi lebih ngebut dari pada menggunakan unduhan bawaan browser biasa. IDM Memang sering sekali mengupdate software nya, mengupdate ke tingkat IDM versi baru tentu jauh lebih baik.

IDM 6.23 build 16
Nah lalu yang baru di IDM 6.23 Build 16 Full Final Terbaru plus Repack ini adalah  Fixed a bug in Firefox extension with multiple download dialogs. Disini disediakan versi Repack artinya IDM tersebut sudah di aktivasi sebelumnya, jadi sobat tinggal ikuti intruksi yang diberikan di dalam file zip. jangan asal install untuk versi repack !! di ikuti panduannya. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dan full version tentunya dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan mengklik DISINI.

Langkah Install
  1. Uninstall IDM versi lama, pilih full uninstall (Jika anda memiliki idm versi lama tapi jika tidak lewati tahap 1 dan 2)
  2. Kemudian restart
  3. Selanjutnya Install IDM versi baru,
  4. Buka folder Crack ( 32 bit/64 bit ), pilih sesuai versi Windows
  5. Copy ” IDMan.exe”, dan paste ke : C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager ( Copy & Replace )
  6. Double Klik “key.reg “, pilih Yes
  7. Selesai, sekarang IDM anda telah menjadi Full Version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Jaringan Koneksi Add Hoc pada Komputer Windows 8

Perilian | Cara Membuat Koneksi Add Hoc pada OS Windows 8 dengan Mudah - Hai sobat kali ini saya mau share mengenai cara membuat koneksi a...